Akun

Download aplikasi aido health di Playstore atau AppStore. Kemudian, klik daftar dan lengkapi data-data Anda.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Klik Profil, lalu klik tanda (+) pada ujung sebelah kiri. Setelah itu lengkapi data-data pasien yang di perlukan & klik simpan

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Untuk mengubah alamat yang sudah terdaftar berikut caranya:

  1. Klik "Profil"
  2. Klik "Alamat Tersimpan"
  3. Lalu klik "Ubah Alamat" dan simpan jika sudah selesai

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Untuk mengubah alamat yang sudah terdaftar berikut caranya:

  1. Klik "Profil"
  2. Klik "Alamat Tersimpan"
  3. Lalu klik "Tambah Alamat" dan simpan jika sudah selesai

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Silakan Masuk ke aplikasi aido:

  1. Klik "Profil"
  2. Pembayaran
  3. Masukkan nomer kartu lalu lengkapi datamu
  4. Simpan & Sistem akan melakukan verifikasi dengan mengirimkan OTP ke nomor terdaftar dikartumu

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Pastikan nomor telepon yang dimasukkan sesuai, jika tidak menerima mohon tunggu sekitar 3-5 agar otp sebelumnya kadaluarsa. Anda juga dapat masuk menggunakan alamat e-mail terdaftar.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Jika ingin menghapus kartu yang sudah terdaftar silakan kirimkan detil kartu berserta identitas diri ke whatsapp/email aido support

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

  1. Kamu dapat pergi ke profil kamu dari bagian navigation bar dan memilih "Hapus Akun".
  2. Kamu akan masuk ke halaman konfirmasi di mana kamu akan diminta untuk memastikan ulang apakah ingin menghapus akun atau tidak. Bila lanjut, kamu akan diarahkan melalui WhatsApp tim support aido health yang akan melakukan validasi terlebih dahulu atas identitas kamu dan alasan kamu menghapus akun.
  3. Setelah itu tim support kami akan membantu untuk menghapus akun kamu. Proses ini membutuhkan waktu, sehingga akun kamu akan dihapus secepat-cepatnya di akhir waktu kerja jam 20.00 WIB di hari yang sama.
  4. Sebelum jam 20.00 WIB di hari yang sama, kamu dapat menghubungi tim support kami bila ingin membatalkan penghapusan akun.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Proses ini membutuhkan waktu, sehingga akun kamu akan dihapus secepat-cepatnya di akhir waktu kerja di hari yang sama. Sebelum waktu itu, kamu dapat menghubungi tim support kami bila ingin membatalkan penghapusan akun.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

  1. Kamu tidak akan bisa mengaktifkan ulang akun kamu. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi aido health kembali, maka kamu harus registrasi akun lagi.
  2. Data registrasi akun kamu berikut dengan data pasien akan terhapus secara permanen. Harap diingat, data yang dihapus hanya data yang berada dalam kontrol kami. Data diri kamu yang sudah tercatat di rumah sakit atau healthcare partner kami tidak akan dihapus.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami