Pertanyaan Popular

Jika mengalami kendala pembayaran, seperti pemesanan belum terkonfirmasi, dana terpotong, silakan langsung klik bantuan lalu lampirkan bukti pembayaran Anda.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Berikut terlampir cara melakukan pemesanan konsultasi online di aplikasi aido health:

  1. Pilih "Penyedia Konsultasi Online"
  2. Klik "Lihat Semua" pada Penyedia Konsultasi Online untuk mengetahui Rumah Sakit
  3. Pilih Rumah Sakit, Dokter Spesialis & Jam yang diinginkan
  4. Masukkan profile pasien, alamat pengatar obat dan keluhan
  5. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan
  6. Silakan tunggu konfirmasi diaplikasi & email

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Kami terus mengembangkan kerjasama dengan asuransi dan perusahaan, berikut perusahan asuransi yang sudah bekerjasama dengan aido health:

  1. Siloam Hospitals Group: Lippo Group Insurance & Mandiri Axa General Insurance
  2. Bethsaida Hospitals: Lippo Group Insurance (IMeditap & Showcard), Medika Plaza dan Owlexa Healthcare

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Kami menyediakan beberapa layanan untuk kebutuhan pemeriksaan Covid-19 secara homecare:

  • Tes Serologi (Melalui Pembuluh Darah)
  • PCR (SWAB) termasuk surat keterangan
  • Tes Serologi untuk jumlah yang besar (>30)

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

  1. Biaya resep akan dihitung oleh rekanan rumah sakit.
  2. Rumah sakit rekanan akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi penebusan obat dan menginformasikan biaya.
  3. Silakan cek "Pesanan" & Lihat detil obat "Ekses Klaim & Obat"
  4. Setelah menerima notifikasi "Ekses Klaim & Obat" diterima di Aplikasi aido health, mohon menyelesaikan pembayaran dalam waktu 1 jam. Pembayaran di atas rentang waktu tersebut berpotensi menyebabkan keterlambatan pengiriman.
  5. Setelah pembayaran diterima, Rumah sakit rekanan akan memproses obat Anda dan mengirimkan langsung ke alamat yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan.
  6. Obat dengan golongan tertentu, obat dengan sensitivitas suhu maupun obat dengan kondisi tertentu sesuai kebijakan rumah sakit bisa jadi tidak dapat dilakukan pesan antar dan Anda mungkin diminta untuk mengambil langsung di rumah sakit.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Invoice konsultasi online akan di kirimkan otomatis ke email yang telah terdaftar pada akun aido health Anda H+1 setelah konsultasi online berakhir dan untuk invoice obat akan di kirimkan bersamaan dengan obat Anda. Untuk resume medis, Anda dapat mengajukan permintaan pada dokter yang bersangkutan saat konsultasi online berlangsung.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Berikut cara menjadwalkan voucher atau paket homecare yang sudah dibeli:

  • Login Aplikasi Aido
  • Pilih menu Pesanan pilih voucher
  • Pilih tab "My Care Plan" & Voucher yang ingin digunakan
  • Masukkan tanggal yang dinginkan
  • Pilih "Alamat" & Klik "Simpan Request Jadwal"

noted: Mohon Tunggu informasi melalui chat atau telpon dari Rumah Sakit untuk tanggal dan waktu home visit, jika masih ada kendala silakan hubungi kami kembali.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

  1. Apabila di pengaturan hp mu belum mengizinkan akses lokasi, kamu akan diminta untuk mengaktifkan lokasi dari pengaturan hpmu.
  2. Klik pengaturan atau setelan.
  3. Apabila hp yang kamu gunakan adalah:
    1. iPhone -> Carilah dan tap aido health di menu pengaturan. Lalu pilihlah lokasi lalu pilih izin akses lokasi sesuai preferensimu: saat aplikasi aktif atau selalu.
    2. Samsung -> Klik Aplikasi, pilih aplikasi aido health, lalu klik izin dan pilih akses lokasi.
    3. Xiaomi -> Klik Aplikasi Terinstal, lalu cari dan pilih aido health. Klik Perizinan apl, lalu aktifkan toggle lokasi
  4. Kembalilah ke aplikasi aido health untuk melanjutkan proses. Semua layanan medis yang tersedia di aido health sudah diurutkan berdasarkan lokasi terdekat dengan titik yang kamu pilih.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami

Demi memberikan layanan terbaik untukmu, semua layanan medis aido health akan diurutkan berdasarkan kedekatan dengan lokasi yang kamu pilih, sehingga kamu dapat berobat dengan dokter atau fasilitas kesehatan yang terjangkau untuk dikunjungi apabila berobat secara tatap muka dianjurkan atau diperlukan.

Perlu Bantuan Lain?hubungi kami