Media Release

Ingin Konsultasi Kesehatan di Tengah Pandemi? Aplikasi Aido Health Ini Janjikan Layanan dengan Harga Terjangkau

Beri Akses Pendanaan, Google Bantu 8 Startup Potensial di Indonesia. Salah satunya start-up kesehatan yaitu Aido Health.

Lulus dari program ini pada 10 Juni lalu, aido health berharap untuk segera bisa menerapkan semua pengetahuan dan saran yang didapatkan untuk mengembangkan organisasi.

Sehingga, apa yang Aido Health bangun berpotensi untuk terus tumbuh, bukan hanya di tengah pandemi saat ini yang belum tahu pasti kapan berakhirnya, tetapi juga di masa depan hingga bisa menjadi cara hidup yang baru," ucap Thye Yeow Bok, Kamis 8 Juli 2021.

Setelah lulus dari program tersebut pada 10 Juni 2021, Jyoti berharap untuk segera bisa menerapkan semua pengetahuan dan saran yang didapatkan untuk mengembangkan organisasi.

Untuk tahun 2021 ini, aplikasi kesehatan aido health berhasil lolos menjadi satu dari delapan startups yang terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator.

VP Operations & Partnership Aido Health Jyoti Nagrani menjelaskan, pihaknya sangat antusias ketika mengikuti program Google for Startups Indonesia.

Startup aplikasi kesehatan Aido Health menjadi satu dari delapan startup lokal Indonesia yang dinyatakan terpilih mengikuti Google for Startups Accelerator yang diselenggarakan Google Indonesia.

"Dengan mengikuti program akselerasi ini kami berharap dapat mengumpulkan pengetahuan, keterampilan, serta belajar dari pengalaman luas yang dimiliki Google,"

Perusahaan rintisan atau startup bidang kesehatan Aido Health menjadi satu dari delapan startup yang lulus dari program Google for Startup Accelerator di Indonesia.

“Kami sangat tertarik dan bersemangat saat mendengar program Google for Startups Indonesia, karena program ini memberikan kesempatan kami untuk mendapatkan bimbingan, jaringan dan eksposur,” ujar Jyoti Nagrani, VP Operations & Partnership dalam keterangan pers.

Selain terus membaharui teknologi, kata Abiyasa, aido health juga terus memperluas mitra rumah sakit dan klinik. Saat ini, aido health sudah bermitra dengan lebih dari 50 fasilitas kesehatan dan menjangkau lebih dari 50 kota.

Sekarang bisa lebih mudah mencari daftar rumah sakit atau klinik mitra, lebih mudah mencari dokter langganan hingga layanan terbaru yaitu telekonsultasi tatap muka dengan dokter umum secara gratis lewat fitur Tanya Dokter Aja!.

Untuk merespons masalah-masalah kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini, Aido Health terus melakukan inovasi dan memperbaiki diri. Tujuannya agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses kesehatan yang berkualitas dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Dengan tampilan baru pada aplikasi Aido Health, pengguna bisa mendapati fitur Tanya Dokter Aja dan berbagai layanan unggulan lainnya langsung di homescreen.