Tips Kesehatan
Ballad Health Medical Associates (BHMA) telah menambahkan sejumlah fasilitas untuk membantu pasien mengakses layanan utama virtual dan tatap muka, layanan darurat, dan layanan cepat. Organisasi kesehatan masyarakat yang menyediakan layanan di 29 wilayah di empat negara bagian ini, mengatakan bahwa perangkat daring akan membantu memperluas akses ke pelayanan kesehatan tanpa dibatasi oleh waktu dan tempat.
Mark Patterson MD., presiden BHMA, mengatakan bahwa mereka telah mendengarkan masukan dari pasien mereka dan telah berusaha untuk meningkatkan kemudahan dalam perawatan mereka. Pilihan digital baru BHMA memudahkan pasien untuk menjadwalkan kunjungan konsultasi dan menerima layanan perawatan yang tepat tanpa mengorbankan kualitas.
Secara khusus, fasilitas yang ditambahkan memungkinkan pasien terlibat dalam konsultasi tatap muka di klinik perawatan utama atau perawatan darurat, kunjungan virtual dengan dokter, atau melalui perangkat daring yang digunakan pasien untuk memaparkan gejala yang dialaminya. Sarana perawatan primer memungkinkan dilakukannya perawatan tanpa menurunkan kualitas. Aplikasi ini juga akan memungkinkan pasien mendapatkan diagnosis dan menerima perawatan dari BHMA melalui kunjungan yang dijadwalkan secara daring.
Layanan BHMA yang baru ini juga memungkinkan pasien menjadwalkan kunjungan perawatan darurat melalui website atau aplikasi. BHMA juga menyediakan kunjungan perawatan darurat virtual, yang menawarkan layanan biasanya dalam waktu satu jam. BHMA juga menambahkan layanan pemeriksa gejala baru yang dikenal sebagai Quick Care. Melalui layanan ini, pasien dapat menggunakan aplikasi BHMA untuk berpartisipasi dalam kuesioner yang diisi sendiri terkait dengan gejala. Penyedia layanan kesehatan kemudian akan meninjau kuesioner tersebut dan menghubungi pasien dalam waktu satu jam.
Inovasi-inovasi ini hadir seiring dengan upaya industri perawatan kesehatan untuk menyeimbangkan antara perawatan langsung dan virtual. Pada bulan Oktober 2022, Business Group on Health menyusun serangkaian rekomendasi untuk integrasi kesehatan virtual dan tatap muka, dan mengapa hal tersebut diperlukan demi proses peningkatan pelayanan kesehatan. Business Group on Health mengungkapkan peningkatan tajam sumber daya telehealth yang terjadi selama pandemi COVID-19, dan bagaimana jenis perawatan ini mendapatkan posisi sebagai bagian dari kenormalan baru.
Oleh karena itu, rekomendasi yang diberikan terkait dengan pentingnya memahami kebutuhan kesehatan virtual pasien, memantau pengalaman konsumen, memastikan bahwa perawatan virtual meningkatkan akses, menjaga komunikasi yang jelas, dan mengukur hasil.
AIDO HEALTH dapat membantu meningkatkan efisiensi fasilitas kesehatan Anda dengan penyediaan sistem informasi manajemen rumah sakit, klinik, laboratorium dan apotek Anda.
www.mhealthintelligence.com
Anda mungkin juga tertarik